Prabowo Tuding Ada Patgulipat di Program Pupuk Subsidi!

Selamat datang Reliable Connection Tourism di Situs Kami!

Jakarta – Prabowo Tuding Ada Patgulipat di Program Pupuk Subsidi!

Kandidat presiden kedua, Prabowo Subianto, bercanda tentang tidak efisiennya distribusi pupuk bersubsidi. Menurut dia, penyaluran pupuk bersubsidi seperti permainan sehingga petani sulit mendapatkannya. Singgung OECD, Ini Isi Surat Ucapan Selamat PM Inggris buat Prabowo

“Saat ini subsidi administrasi dan pupuk dimainkan dan sulit diterima oleh petani,” ujarnya dalam acara Trimegah’s Political and Economic Outlook 2024 di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (31/8). 1). /2024).

“Kita harus menyatukan semuanya agar efektif.” Jangan gunakan terlalu banyak ruang di tengah. Karena pada akhirnya akan menimbulkan krisis pangan,” lanjutnya.

Prabowo menegaskan, masalah pangan harus diselesaikan. Dalam hal ini, petani Jawa memerlukan bantuan dalam intensifikasi.

Artinya, pemerintah membantu dengan menyediakan benih, pupuk, dan pestisida. Namun ada pula masyarakat yang bermain-main dengan pupuk bersubsidi sehingga menyulitkan petani untuk mendapatkannya.

“Makanan kita harus menyediakan hal itu. Petani di Pulau Jawa menyebutnya dengan intensifikasi. Kita harus bantu benih, pupuk, pestisida dan harus kita efektifkan,” jelasnya.

Sedangkan perpanjangannya harus dilakukan di luar Pulau Jawa. salah satunya melalui program kepemilikan pangan. Prabowo menilai food estate itu perlu. Prabowo Tuding Ada Patgulipat di Program Pupuk Subsidi!

Menurutnya, jika ada pihak yang mempertanyakan program tersebut, mereka tidak paham dan tidak mau paham tentang food complex. Kedua-duanya, menurut Prabowo, buruk.

“Kami melihat adanya peningkatan di Jawa, dan kami perlu memperluas lebih dari itu.” Kepemilikan pangan adalah suatu keharusan. Kalau ada tokoh nasional yang mempertanyakan kepemilikan pangan, menurut saya kemungkinannya hanya dua: tidak paham atau tidak mau paham. Dua-duanya tidak bagus,” tutupnya. (atau/das)