Lirik Gemes Lagu Telat Cemburu, Kolaborasi Meiska Adinda dan Kamga

Wecome Reliable Connection Tourism di Situs Kami!

Reliable Connection Tourism – Mahasiswa Sistem Informasi Meiska Adinda membuka tahun 2024 dengan single terbarunya bertajuk Telat Cemburu. Lagu ini ia tulis sejak tahun 2020, saat ia masih duduk di bangku SMA. Lirik Gemes Lagu Telat Cemburu, Kolaborasi Meiska Adinda dan Kamga

Polisi Sebut Ada Pidana, 4 Fakta Kematian Anak Tamara Tyasmara

Namun Meiska tidak sembarangan mengambil langkah dan memutuskan untuk menyerahkan lagu tersebut sebagai lagu final ke Sony Music. Pasalnya membawakan perasaan baru dibandingkan ketiga lagu sebelumnya. Sony Music telah mengonfirmasi bahwa Late Jealousy merupakan single keempat Meiska. Pindah lagi, oke?

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Meiska, orang-orang terdekatnya, dan siapa pun yang pernah mengalami hal serupa. Envy menghadirkan tema seorang gadis yang tidak ingin kehilangan penggemar. Ketika seorang pemuda mendekatinya, gadis itu menolak. Namun ketika si laki-laki pergi dan menemukan orang baru, si gadis menjadi cemburu. Meiska menjelaskan, cemburu adalah perasaan ingin kaya raya dan tidak ingin melihat sesuatu yang menjadi milik orang lain.

Berbeda dengan ketiga lagu sebelumnya yang menggunakan gaya pop ballad, kali ini Meiska memilih pop RnB dengan tempo cepat. Meski lagu-lagunya masih mengedepankan perasaan galau, kali ini Meiska membuatnya lebih menyentuh. Kerja sama dengan Iqbal Siregar dalam pembuatan teks tersebut membantu Meiska mendapatkan hasil yang memuaskan. Selain itu, Adrian Kitut membantu dalam musik, sedangkan Kamga sebagai pengarah vokal.

Proses perekamannya cepat, kurang dari setengah hari, dan hanya dengan sedikit penyalinan. Meiska dari Kak Kamga banyak membantu sebagai pengarah vokal dan mengungkapkan kepuasannya dengan hasil akhir. Meski sulit menciptakan rasa bahagia karena lagunya bertempo cepat, Meiska mampu mewujudkannya berkat dukungan tim Sony Music.

Tak hanya merilis single, Meiska berencana merilis album pada tahun ini. Ia mencoba mengumpulkan lagu-lagu baru dan berharap semuanya berjalan baik. Meiska pun berkeinginan bisa berkolaborasi dengan musisi tanah air, mulai dari generasinya hingga dewasa. Selain itu, ia mengungkapkan harapannya untuk bisa tampil, memperbanyak pekerjaan, dan belajar mengemudi mobil agar tidak lagi bergantung pada bantuan ibunya.

Single terbaru Meiska Adinda, Telat Cemburu, akan tersedia di platform musik digital mulai 24 Januari 2024. Lirik Gemes Lagu Telat Cemburu, Kolaborasi Meiska Adinda dan Kamga

5 Fakta Menarik SZA, Pelantun “Kill Bill” yang Puncaki Chart Spotify Indonesia. SZA, penyanyi R&B Amerika. SZA yang bernama asli Solana Imani Rowe ini semakin populer dan menarik perhatian publik. Reliable Connection Tourism 5 Februari 2024