Afgan Blak-blakan soal Percintaan di Usia 35 Tahun, Siap Nikah?

Sugeng rawuh Reliable Connection Tourism di Portal Ini!

JAKARTA – Afgan berterus terang soal hubungan asmaranya saat usianya menginjak 35 tahun. Penyanyi sadis itu pun tak sungkan membicarakan hubungannya yang kerap gagal termasuk masalah pernikahan. Afgan Blak-blakan soal Percintaan di Usia 35 Tahun, Siap Nikah?

Afgan yang dekat dengan Rossa mengaku sempat beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan. Gula Jagung Lebih Aman dibanding Gula Putih?

“Coba pacaran, gagal lagi. Pacaran, gagal lagi, artinya belum ketemu yang (cocok),” kata Afgan kepada Praz Teguh di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (1/2/20204).

Pria bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengaku bukan orang yang perfeksionis atau menuntut dalam hal pasangan. Namun menurutnya, menjalin hubungan serius perlu banyak pertimbangan.

Ada yang soal kecocokan, termasuk masalah keluarga yang harus saling berkaitan.

“Harus memadukan dua pemikiran ya, pemikiran kalian mengenai visi dan misi hidup. Pembicaraannya harus tepat, keluarga harus nyambung,” kata Afgan.

“Anda bertemu orang-orang ini setiap hari dalam hidup Anda. Anda harus siap secara mental,” tambahnya.

Afgan pun mengaku belum siap dengan beberapa hal tersebut. Inilah sebabnya mengapa hubungan seringkali gagal di tengah jalan. Bahkan, Afgan menegaskan dirinya masih lajang, artinya belum punya pasangan. Afgan Blak-blakan soal Percintaan di Usia 35 Tahun, Siap Nikah?

Pria tampan berlesung pipit ini mengaku tak terburu-buru menikah apalagi karena belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya.